Jumat, 26 Februari 2010

otot manusia

Penjelasan Untuk Sistem otot
Sistem otot tubuh set koneksi-koneksi dari jaringan yang gerakan roda baik dari tubuh dan di dalamnya. Berjalan, berlari, melompat, semua tindakan ini impelling tubuh melalui ruang dapat dicapai hanya karena kontraksi (pemendekan) dan relaksasi otot. Gerakan utama ini, bagaimanapun, bukanlah satu-satunya yang disutradarai oleh tindakan otot.
Otot membuatnya layak untuk berdiri, duduk, berbicara, dan berkedip. Apalagi, kalau bukan karena otot, darah tidak akan memancar melalui pembuluh darah, udara tidak akan mengisi paru-paru, dan makanan tidak akan bergerak melalui sistem pencernaan. Singkatnya, adalah otot-otot tubuh aparat yang membolehkan bekerja.
Tiga fungsi penting otot adalah gerakan produksi, mempertahankan dari postur, dan generasi panas. Hampir semua gerakan oleh tubuh manusia hasil dari otot menyempit. Otot memberikan dukungan kepada tubuh, dan membantu mempertahankan postur tubuh melawan gaya gravitasi. Bahkan ketika tubuh memerlukan istirahat, atau ketika tubuh tidur, serat-serat otot yang berkontraksi untuk mempertahankan otot. Untuk tujuan ini, setiap tindakan oleh otot-otot menghasilkan panas sebagai limbah, yang sangat diperlukan dalam mempertahankan suhu tubuh standar.
Ada tiga jenis otot. Menjadi berkenalan dengan jenis otot ini membantu Anda dalam memahami kebutuhan untuk setiap jaringan. Termasuk dalam jenis adalah otot rangka, yang mengelilingi kerangka dan menyediakan tubuh bakat untuk bergerak di akan.
Berbaris otot polos saluran gastrointestinal. Otot polos berada di kerongkongan di mana makanan menekan saluran ke perut, sementara otot jantung adalah jaringan yang terdiri dari jantung ventrikel, atrium, dan katup. Mereka menggunakan potensi pencapaian untuk kontrak listrik jantung, memberikan tubuh proses memaksa darah dari vena ke paru-paru dan di sepanjang arteri.
Struktur Dan Fungsi Of The otot Dari Manusia
Mencakup struktur kerangka tulang-tulang kerangka, tulang rawan, ligamen, dan jaringan ikat lain yang bergabung atau melekat pada tulang. Selain mendukung berat tubuh, tulang bekerja bersama-sama dengan otot tubuh untuk menjaga situasi dan untuk membawa tentang dikontrol, gerakan akurat. Situasi ini apa yang memunculkan muskuloskeletal.
Pusat pemikiran di balik sistem muskuloskeletal adalah untuk mempertahankan organ-organ penting seperti otak, jantung dan paru-paru. Selain itu, juga bekerja terhadap struktur dan menjaga stabilitas tubuh manusia. Selain itu, memungkinkan tubuh untuk bergerak. Sebagai contoh, membungkuk, berjalan, dan berdiri.
Dalam ketiadaan kerangka untuk menarik melawan, filamen otot yang ketat tidak akan dapat bekerja ketika kita perlu duduk, berdiri, berjalan, atau lari.

Termasuk dalam struktur dan fungsi muskuloskeletal manusia adalah:
• Sendi: Ini adalah di mana dua tulang berpaut.
• Tendon: ini bersatu otot fillet.
• Ligamen: Ini kencangkan satu tulang tulang lain.
• Otot rangka: otot-otot ini ikatan untuk menarik tendon, dan memindahkan tulang dari kerangka. Selain itu untuk memproduksi gerakan rangka, otot juga menegakkan postur dan posisi tubuh, dukungan jaringan lunak, melindungi pintu masuk dan keluar ke pencernaan dan saluran urine, dan mempertahankan suhu tubuh.
• Saraf: Saraf mengelola kontraksi otot rangka, menafsirkan informasi sensorik, dan menyelaraskan kegiatan sistem organ tubuh.
• Tulang rawan: Ini adalah semacam jaringan yang menghubungkan. Ini adalah seperti gel padat materi. Tubuh berisi tiga jenis utama tulang rawan, yaitu tulang rawan hialin, kartilago elastis, dan fibro kartilago.
Sumber:
http://www.scumdoctor.com/Indonesian/anatomy/musculoskeletal-system/Structure-And-Function-Of-The-Musculoskeletal-Of-Humans.html
http://www.scumdoctor.com/Indonesian/anatomy/muscular-system/Explanation-For-Muscular-System.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews